Posted by : Unknown Tuesday 14 April 2015

                  Halo gan, kali ini DISINI AJA [MERENE WAE] akan share satu aplikasi untuk windows yang berguna sebagai media menjalankan berbagai aplikasi di Android. mau tau kelanjutannya, mari kita simak penjelasan berikut ini mengenai "Android di Laptop dengan Bluestacks". 

 INstal Android di laptop dengan Bluestacks 

                  Bisa anda bayangkan, bagaimana bila anda memiliki sebuah laptop atau komputer yang ber platform windows, tapi anda tidak punya Smartphone android. padahal kita tahu bahwa sekarang ini zamannya ponsel smartphone Android. maka solusinya anda bisa menginstal aplikasi bluestacks ini di komputer atau laptop anda yang berplatfom windows. tentunya dengan menginstal aplikasi ini anda akan memiliki sebuah perangkat android di dalam platform windows. hal ini bisa meminimkan pengeluaran anda untuk membeli gadget Android. atau bila anda sudah mempunyai perangkat android, dan anda ingin upgrade versi terbaru android. anda bisa juga menginstal aplikasi ini. karena bluestacks ini selalu update. tak hanya itu, dengan anda memiliki banyak android, anda bisa juga meng GB game social anda seperti LINE Get Rich untuk satu akun di buat kalah - kalahan dan akun satunya untuk mendapatkan nilai atau poin sehingga bisa peringkat pertama. 

                  Saya sendri pernah mencoba aplikasi bluestacks ini, aplikasi ini sangatlah simpel dan mudah penggunaannya untuk yang gak mau ribet. anda hanya perlu mendownload aplikasi nya dan mulai mendownload lagi part - part untuk extensi di dalam aplikasi bluestacks tersebut. hal ini memerlukan waktu yang lama, karena itu saya sarankan untuk mencari koneksi internet yang cepat. berikut link cara untuk mempercepat koneksi internet Laptop Internet Fast.

dan yang paling penting adalah :

Persyaratan Sistem BlueStacks App Player Untuk Windows 7 / Windows 8 / Windows 8.1 :

- Ruang Kosong Harddisk :  9 GB.
- Minimal RAM : 2 GB.
- Driver Kartu Grafis / VGA yang terbaru.

karena saya pernah mencoba di laptop lama saya, yang persyaratannya minim lah, lebih dikit dari yang di atas. hal tersebut membuat laptop saya lemot parah, mau gak mau harus saya unistal. 



1. pertama - tama download aplikasinya dahulu pada link di bawah ini :


2. tunggu sampai selesai download filenya dan kemudian instal. saya sarankan menggunakan run as Administrator.

3. nanti akan ada 2 pilhan yang perlu anda checklist. yaitu app store access dan app notification

4. tunggu sampai download file extensi bluestacks selesai. hal ini memerlukan waktu yang sangat lama. anda harus sabar menunggunya ya gan.

INstal Android di laptop dengan Bluestacks

5. dan setelah selesai anda akan masuk ke app store access dan mulai mengisi akun google atau Gmail anda ke dalam Bluestacks itu agar bisa mendownload berbagai aplikasi di Playstore. 

6. finish. anda telah menginstal Android di Laptop anda.

INstal Android di laptop dengan Bluestacks

      Nb : saran saya anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat istimewa bilamana anda instal aplikasi Bluestacks ini di dalam Laptop yang ber windows 8 dan support Touch Screen. karena android sejatinya aplikasi di dalamnya bekerja lancar dengan touchscreen. dan bila anda membutuhkan root di bluestack ini, coba aplikasi Root segala jenis Android di link berikut ini TowelRoot.

        Sekian dulu dari saya admin DISINI AJA [Merene Wae], semoga artikel saya yang berjudul "Android di Laptop dengan Bluestacks" ini berguna untuk kita semua. salam berbagi dari saya dan hidup Blogger Indonesia. Sukses Selalu untuk kita semua.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blog Archive

Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

- Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -