Posted by : Unknown Wednesday 8 April 2015

cara root hampir semua jenis android

        Kali ini DISINI AJA [Merene Wae] akan memposting salah satu "Cara Root Hampir Semua jenis Android". Root berguna untuk mengakses perintah Android yang awalnya di larang oleh platform android itu, dan jika root sudah dilakukan maka anda akan bisa menggunakannya. seperti perintah Run As Administrator di platform WIndows. dengan kebutuhan pengguna gadget sekarang ini, root merupakan suatu hal penting yang pengguna platform android perlu untuk mendapatkannya. dan dari situ banyak cara untuk melakukan root android, beda jenis android beda caranya pula, dan beda merk sebuah android beda pula cara instal root yang digunakannya. berikut ini saya akan membagikan aplikasi cara root android terbaru yang kebanyakan saya coba di Jenis android manapun berhasil. tetapi ingat, bila anda menginstal root di android anda akan ada resikonya pula. seperti gagal dalam proses intalasi yang menyebabkan Bootloop, menghilangkan garansi Service dari merk platform Android tersebut, menurunkan harga jual kembali di pasar (resiko ini bisa di akali dengan cara Un-root). jadi pikirkan baik - baik sebelum memggunakan aplikasi ini. "Do With Your Own Risk".


       Towel Root adalah aplikasi yang akan saya berikan kepada kalian semua. aplikasi ini di kembangkan oleh George Hotz (geohot), seorang hacker yang membuat berbagai aplikasi JailBreak di Platform IOS Apple. namun di samping platform IOS kemampuan dalam men-root Android juga tidak usah diragukan lagi, karena kita tahu platform android lebih mudah di modifikasi daripada Platform IOS. 
 cara root hampir semua jenis android

            Diantaranya jenis dan merk android yang pernah saya instal root dengan aplikasi TowelRoot ini yaitu : Smartfren Andromax I3, Oppo Joy, dan masih banyak yang lainnya.

           Keuntungan dari instal root pada smartphone android anda diantaranya adalah :
  1. anda bisa menjalankan aplikasi yang membutuhkan root, dan biasanya aplikasi yang membutuhkan root ini adalah aplikasi bagus yang dapat menguntungkan anda dan merugikan pihak google. contoh aplikasi aplikasi tersebut yaitu WifiKill, Titanium Backup, Adfree dan lain - lain. dan bila anda masih ingin tahu berbagai aplikasi yang membutuhkan root android, anda bisa cek di link berikut ini Aplikasi Root Android.
  2. Hak akses penuh atas ponsel Android Anda
  3. Anda bisa menginstal Custom rom yang banyak di sediakan oleh developer local
  4. Anda dapat menghapus aplikasi bawaan android yang tidak berguna dan jarang anda pakai. contoh di Android Smartfren, terdapat store smartfren atau pop app game dari smartfren yang sangat menggangu. dan dengan di root anda akan bisa men-unistal aplikasi tersebut.
  5. Anda dapat menambah memori internal telepon dengan aplikasi Link2Sd. biasanya aplikasi ini wajib di gunakan bagi kalian pengguna Platform android ICS kebawah yang biasanya memori internal telepon kecil dan solusi untuk itu ialah Link2Sd. berikut ini artikel mengenai Link2Sd.
Berikut ini Link Download TowelRoot :

4shared        Drive        Dropbox

Paduan download di Merenewae.blogspot.com




  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  • anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini cara root hampir semua jenis android
  • dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpanan cloud tersebut.
  • finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3

  • cara root hampir semua jenis android
    Cara memakai Aplikasi TowelRoot

    1. Download dan instal towelroot
    2. setelah masuk dalam aplikasi pilih menu Make it Rain
    3. Lalu setelah itu akan muncul tanda sukses dan restart Android anda
    4. Setelah di restart maka instal aplikasi SuperSU di playstore dan restart lagi android anda
    5. finish, ponsel anda telat ter root, dan bisa anda cek dengan aplikasi root checker di Playstore

         Semoga Bermanfaat Artikel "NetCut.!. Aplikasi komputer pemotong koneksi Internet WIfi". pesan saya digunakan dengan sebaik - baiknya. bila ada pertanyaan untuk saya silahkan komentar di blog ini atau hubungi saya di navigasi bar contact di atas blog ini. salam berbagi dari saya dan Hidup Blogger Indonesia, salam sukses selalu untuk kita semua. :3





    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. ini rootnya kok tulisannya "this phone isn't currently supported"
      itu gimana ya??
      hp saya mereknya mito selfe 2 (MITO A18)
      versi android .4.4.2

      ReplyDelete

    Blog Archive

    Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

    - Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -