Posted by : Unknown Sunday 8 March 2015

          Sebelumnya di post ane tentang Wifikill dan pengalaman ane waktu menggunakan aplikasi tersebut yang pastinya anda akan tertawa bila mendengarnya. Maka sekarang ane DISINI AJA akan memberikan aplikasi penangkal dari WIFIKILL dan NETCUT yaitu aplikasi "Wifi Protector.!. proteksi Koneksi Internet Wifi Android Anda" aplikasi ini sangat berguna untuk memproteksi IP Address anda yang di potong koneksi internet oleh aplikasi wifikill ataupun netcut. baca juga cara memotong internet via platform Windows Netcut. dan bila anda pengguna platform windows dan ingin untuk mendapatkan aplikasi serupa seperti ini, anda bisa mengunjungi artikel berikut dan klik link berikut ini ANTI NETCUT. aplikasi Wifi Protektor ini dapat memberitahu kita akan adanya orang yang iseng memotong koneksi internet kita. dan kita akan bisa tahu IP tersangka yang telah berbuat tidak benar yaitu memotong koneksi internet kita. tapi kita hanya akan tahu IP saja, tapi tetap kita tidak bisa berselancar internet dengan lancar. beda lagi bila Android anda sudah di root. aplikasi ini bisa memproteksi Android anda  dengan sedikit men setting di pengaturan aplikasi tersebut untuk menvaksin serangan netcut atau wifikill tersebut. berikut tutorial untuk mensetting pengaturan di wifi protektor tersebut.


Cara proteksi koneksi internet di android

Pilih Menu lalu Pilih Setting Nanti akan masuk ke pilihan seperti di bawah

Cara proteksi koneksi internet di android


       
    Lalu bila Android anda sudah di root. checklist Immunity (Root) dan uncheck Disable Wifi on Attack bawahnya immunity, karena bila tidak di uncheck itu menu, bila anda mendapati serangan dari wifikill atau netcut. anda otomatis akan mematikan fitur wifi di android anda. dan bila anda sudah mensettting pengaturan aplikasi wifi protektor tersebut, maka android anda telah aman dari serangan ganas wifikill ataupun netcut so be carefully. :3

        Pengalaman ane di aplikasi ini adalah pernah ane ketangkep di tempat free wifi di warkop dan ane menggunakan aplikasi netcut atau wifikill. dan salah satu pengguna di tempat itu ada yang mempunyai aplikasi ini. akhirnya dia tahu IP saya. dan dia memberitahukan info tersebut kepemilik warkop, akhirnya untung masih sempat saya mematikan wifi di Android saya. dan menghilangkan IP Address Jaringan wifi tersebut. semenjak itu saya agak gak berani memakai aplikasi WIFIKILL. takut ketahuan, apalagi bila sampe tertangkap basah. bisa - bisa dihajar massa di tempat itu. wkwkwkw ;D 

Berikut link download aplikasi Wifi Protektor tersebut :


4shared            Dropbox             Drive

Cara mendownload aplikasi tersebut.


  1. Pertama - tama Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  2. klik link tersebut
  3. nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  4. anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini Cara proteksi koneksi internet di android
  5. dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpana cloud tersebut.
  6. finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3


Have a Good Day

Baca Juga Artikel DINISI AJA yang Lainnya

Baca Juga aplikasi pemindah dan pengatur file tanpa kabel di platform Android Wifi File Explorer

dan cara jitu menghilangkan iklan yang mengganggu di Android Anda AdFree



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Blog Archive

Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

- Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -