Posted by : Unknown Saturday 7 March 2015

       Malam gan. kali ini ane mau post aplikasi android "WifiKill.!. Potong Koneksi Internet di Jaringan Wifi Kamu". yang berguna bagi kalian dalam memanage Wifi kalian.. bagi yang mempunyai bisnis di cafe atau warkop yang free wifi saya menyarankan agar kalian instal ini aplikasi WifiKill agar kalian tau siapa saja yang menggunakan wifi kalian dan bila ada penyusup yang hanya numpang koneksi wifi kalian. kalian bisa langsung matikan koneksi internet hp nya. simple kan. hal ini menjaga kestabilan koneksi internet anda. hal ini juga untuk pelanggan anda. langsung aja cek aplikasinya. oh ya, syaratnya ni Android Harus udah di root. dan bila anda ingin menggunakan aplikasi serupa di platform windows, anda bisa mencoba aplikasi Netcut. silahkan coba link berikut ini NETCUT pemotong koneksi internet Via Platform Windows. Bila di dunia ada senjata, pasti juga ada tameng untuk menghindari atau menangkal serangan dari senjata itu. di aplikasi ini pun demikian, ada WifiKill juga ada Wifi Protektor. silahkan buka link berikut bila anda ingin menggunakan aplikasi tersebut Wifi Protektor. dan untuk pengguna Platform windows bisa buka link berikut ini. Anti Netcut.

Memotong koneksi internet di jaringan wifi anda



        untuk penggunaan aplikasi ini cukup mudah. tidak perlu ane terangkan anda pasti akan mengetahuinya sendiri.

Berikut cara penggunaan aplikasi WIFIKILL :

  1. coba sambungkan Android anda di jaringan wifi yang dekat dengan anda
  2. buka aplikasi WifiKill di Android anda
  3. cari icon Play dan pencet, saat itu aplikasi ini akan menscan semua user yang menggunakan koneksi internet di jaringan wifi yang kalian pakai.
  4. nanti akan terlihat banyak ip adrees di aplikasi tersebut
  5. anda bisa mematikan salah satu dari ip tersebut atau semua user yang ada di jaringan itu
  6. bila ingin semua yang di matikan. anda tinggal pilih menu navigasi bar di bawah aplikasi tersebut. ada grab all dan kill all. untuk yang pertama grab all dlu. baru kemudian kill All
  7. fungsi grab all hanya akan membuat koneksi internet pengguna yang lain menjadi lambat, dan bila anda menggunakan Kill All. maka mereka akan sama sekali tidak bisa merasakan koneksi internet tersebut

      Dan bila anda sudah punya aplikasi wifikill di android anda, saya rasa akan berbeda versi keluarannya. dan saya sudah menggunakan berbagai versi Wifikill. dan versi ini yang paling stabil, walau user interfase nya (UI) lebih simpel yang baru.

Berikut Link download untuk mendapatkan Aplikasi WIFIKILL ini.

4shared           Dropbox         Drive 

              aplikasi ini beguna juga untuk mempercepat koneksi internet anda. bila digunakan di tempat tertentu. tapi tentunya akan membuat orang lain rugi karena keserakahan anda sendiri. jadi gunakan baik - baik ini aplikasi. sebelum anda kena imbas nya. karena saya sendiri pernah ketahuan terlalu sering menggunakan aplikasi ini di tempat - tempat free wifi, dan ketahuan. saya hampir aja di keroyok sama semua pengguna jaringan wifi di tempat itu , untungnya yang jaga tempat itu akrab dengan saya, dan menyuruh saya pulang dan jangan ketempat itu lagi untuk sementara waktu. jadi be carefull. :3 Semoga artikel dengan judul "Wifikill.!. Potong koneksi internet di jaringan wifi kamu" berguna bagi kalian semua. sekian dari saya selaku pemilik blog DISINI AJA dan salam berbagi bagi semua.


Baca juga Cara mempercepat koneksi internet kalian 

dan Cara download file di android seperti IDM di Platform Windows



{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Gue juga kena marah ama yang jaga warnet.wifi nya gua oprek jadi idupp......matiii......idupppp....mati...dah pas yang jaga warnet keluar gua langsung di usir ):

    ReplyDelete
  2. IP Punyanya Sendiri ikut ke scan gak?

    ReplyDelete
  3. Opo2 musti di-root dhisik. Jamput....

    ReplyDelete

Blog Archive

Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

- Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -