Posted by : Unknown Friday 10 April 2015

             

               Halo Gan, kali ini DISINI AJA [Merene Wae] akan memposting salah satu aplikasi root yang sangat berguna untuk kalian semua. aplikasi ini adalah aplikasi platform android yang ditujukan untuk meng hack atau bermain curang dalam aplikasi android dengan cara mengubah nilai (Value) yang berada dalam aplikasi Android anda. mirip seperti Cheat Engine yang ada di Laptop - laptop platform Windows. Yaitu "Cheat Game Android dengan Game hacker". atau bagi pengguna Android yang pernah menggunakan GameCih di Android saya tekankan untuk berpindah ke aplikasi ini, karena aplikasi ini lebih unggul di banding GameCih seperti penggunaanya yang mudah tanpa perlu keluar dari aplikasi. dan masih banyak yang lain.

Cheat Angka dalam berbagai Aplikasi Android

              Bila anda user yang sudah pernah menjalankan aplikasi cheat Engine di platform windows tentunya akan familiar dengan cara - cara yang akan saya berikan berikut ini. tetapi bagi anda yang baru tahu, tak ada salahnya saya memberitahukan cara penggunaan aplikasi ini. dan aplikasi ini haruslah memiliki akses Root di Android anda. dan bila anda belum mempunya root di Smartphone android anda maka silahkan baca artikel saya berikut ini : Cara Root hampir Semua jenis Android TowelRoot

      sebelum masuk pada tutorial penggunaan maka alangkah baiknya mengunduh file senjatanya dulu sebelum bertempur gan. berikut link download Game Hacker Android :

4shared       Dropbox      Drive

Paduan download di Merenewae.blogspot.com



  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  • anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini Cheat Angka dalam berbagai Aplikasi Android
  • dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpanan cloud tersebut.
  • finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3 


  • Lalu masuk pada tutorial penggunaan Game hacker

    1. Setelah anda donwload file tempur nya maka instal aplikasi tersebut
    2. dan bila ada permintaan untuk akses root maka pilih Grant atau berikan Izin di SuperSu
    3. jalankan aplikasi maka anda akan mendapati tampilan pada home screen android anda aplikasi Game Hacker tersebut dan cara Menu Minimize untuk meminimalkan tampilan Game Hacker ke icon Head di desktop Android anda. (mirip seperti Chat head di Messengger Facebook cuma icon Game Hacker berupa Kunci) 
      Cheat Angka dalam berbagai Aplikasi Android
    4. Anda masuk ke game dan cari angka yang berada di game itu
    5. masukkan angka pertama ke aplikasi Game hacker dengan cara pencet icon head Game Hacker dan nanti akan keluar seperti di screen Short di atas dan masukkan angkanya
    6. lalu minimaze lagi aplikasinya dan kurangi atau tambahkan value nilai yang tadi, dan masuk ke game hacker lagi lalu rubah ke angka baru yang sudah anda kurangi atau tambahi.  
      Cheat Angka dalam berbagai Aplikasi Android
    7. nanti setelah terpilih beberapa Address maka anda hanya tinggal Value nilai di game tersebut dan Tadaa, angka akan berubah sesuai dengan apa yang anda inginkan.
    Nah demikian tutorial penggunaannya, sangat mudah kan? berbeda dengan Gamecih yang mengharuskan anda untuk keluar aplikasi untuk memasukkan value nya dan kembali lagi ke aplikasi game tersebut. dengan Game hacker anda akan efesien waktu.

                Semoga Artikel saya yang berjudul "Cheat Game Android dengan Game hacker" bermanfaat bagi kalian semua. terima kasih karena sudah berkunjung di blog DISINI AJA [Merene Wae]. dan bila ada pertanyaan silahkan bertanya dan berkomentar di blog ini, atau hubungi saya di nav bar di atas blog ini (contact). Salam berbagi dari saya dan Hidup Blogger Indonesia. Salam Sukses Selalu Untuk Kita Semua. :3

    { 3 komentar... read them below or Comment }

    Blog Archive

    Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

    - Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -