Posted by : Unknown Sunday 29 March 2015

Cara menangkal serangan Netcut
                Kali Ini di Blog Disini Aja [Merene Wae] akan menjelaskan "Cara Menagkal Serangan Netcut/Wifikill di Windows". kalian para pengguna wifi gratis di cafe atau di warkop - warkop pinggiran pasti akan sangat marah bilamana ada salah satu pengguna koneksi internet di jaringan yang anda gunakan telah menggunakan apikasi Netcut atau Wifikill dan memotong koneksi Internet anda. Hal ini akan menyebabkan anda tidak bisa mengakses koneksi internet di jaringan itu. dan hanya pengguna WIFIkill atau netcut lah yang menggunakan koneksi tersebut. dari situ solusinya yang saya sarankan adalah anda harus dapat mengantisipasinya dengan cara menginstal aplikasi Anti Netcut di PC anda. dengan aplikas ini, IP Address laptop anda akan terlindungi dari serangan NETcut atau WIFIkill. dan bila anda pengguna Android dan ingin memasang aplikasi serupa di Android anda, silahkan klik menuju Artikel Wifi Protektor. langsung saja anda download di link berikut ini.


Anti Netcut Official

Netcut Defender
1. Windows XP/7/8

Paduan download di Merene Wae


  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  • anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini Cara menangkal serangan Netcut
  • dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpanan cloud tersebut.
  • finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3

  • Cara menangkal serangan Netcut

             Netcut Defender berfungsi sebagai aplikasi windows membuat anda mengetahui IP dari pengguna yang telah menyerang anda. dari pengalaman saya aplikasi ini tidak harus di instal di PC anda. karena saya sendiri tidak menginstalnya. tetapi terserah anda. karena saya rasa pengaturannya cukup susah dan ribet sehingga lebih baik anda tidak menginstal aplikasi Netcut Defender, tetapi bagi anda yang mempunyai usaha Warkop atau cafe -cafe yang free wifi, alangkah baiknya menggunakan aplikasi ini, karena dengan tahu IP Address user pengguna koneksi internet anda yang menggunakan NETCUT atau Wifikill. maka anda akan dapat men cek semua pelanggan anda dan menasehatinya, atau menghajarnya rame - rame bila perlu. wkwkwkw (guyon bro bahaya negara hukum ini). saya sendiri pernah hampir di keroyok massa di sebuah warkop karena menggunakan aplikasi terlarang tersebut yaitu Netcut dan Wifi Kill. so jangan di hakimi sendiri bro, kasihanilah saya. wkwkwkw

               Dan yang terakhir anda harus menginstal WinCap bila ingin aplikasi ini berjalan. Wincap dapat di download pada saat menginstal Anti Netcut, tetapi apabila tidak muncul maka anda harus mendownload manual pada link yang saya sertakan di di bawah ini.

    berikut Linknya WinCap

    cara penggunaan nya sangatlah mudah. Anda hanya perlu Klik  Start Anti Netcut maka otomatis aplikasi ini akan berjalan melindungi Laptop anda, dan bila ingin di hentikan Stop Anti Netcut maka aplikasi akan berhenti melindungi IP Address Laptop anda. cukup mudah kan? 

    Cara menangkal serangan Netcut

    Sekian dulu dari "Cara Menangkal Serangan Netcut/Wifikill di windows". semoga berguna bagi kalian semua. dan bila ada pertanyaan untuk saya silahkan komentar di blog ini atau hubungi saya di navigasi bar di atas contact. Salam berbagi dari saya dan Hidup blogger Indonesia. salam sukses selalu untuk kita semua

     baca juga artikel DISINI AJA yang lainnya :

    • cara memotong koneksi internet di jaringan wifi Via Android WifiKill 

    { 2 komentar... read them below or Comment }

    1. gan pasword buat buka rar apa?

      ReplyDelete
    2. buat postingan jangan setengah setengan atau jangan jangan cupa copas di websait orang. password rarnya apa ???

      ReplyDelete

    Blog Archive

    Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

    - Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -