Posted by : Unknown Tuesday 10 March 2015

           

Pemutar Konten Flash di Android


           kali ini DISINI AJA akan membagikan sebuah aplikasi platform android yang berguna untuk memutar konten flash di Android kalian semua. yaitu dengan aplikasi Adobe Flash Player yang biasanya berjalan pada browser anda (PC) saat anda menjalankan atau membuka suatu situs yang didalamnya terdapat gambar atau video yang di buat dengan flash. Dan jika anda perangkat Android yang menggunakan versi Adroid 4.1, 4.2 dan 4.3 Jelly Bean ke atas. Terkadang gambar atau video tersebut tidak bisa dimainkan sebelum anda mengaktifkan Flash Player atau lebih tepat menginstal kembali aplikasi ini di platform Android anda. Maka dari itu Penulis akan MenShare postingan "Adobe Flash.!. Cara Mengaktifkan Flash Player di Android Anda". aplikasi ini berguna juga untuk memutar video youtube di browser Android anda, saya sarankan memakai Chrome, atau UC Browser yang akan tersingkronkan dengan aplikasi Adobe Flash Player ini. jangan berharap aplikasi ini bisa tersingkronkan pada browser android yang versi mini web. seperti opera mini atau UC Browser mini. karena sudah jelas browser type tersebut tidak bisa memutar konten flash karena lebih mementingkan kecepatan dan hemat bandwitdh kuota internet anda.


Pemutar Konten Flash di Android


               Namun kalian semua tidak perlu khawatir, karena masih ada celah yang bisa anda gunakan agar dapat menginstall aplikasi ini di perangkat Android anda yang masih menggunakan OS Android versi bawah yang belum menyediakan aplikasi flash player bawaan pada platform androidnya. Berikut Cara Menginstall Aplikasi Adobe Flash Player di Perangkat Android  :
  1. Aktifkan pilihan untuk menginstal aplikasi non – market pada perangkat anda dengan cara masuk ke :  Settings -> Security -> selanjutnya ceklis pada Check Unknown Sources”.
  2. Download Adobe Flash versi terbaru untuk Android OS via komputer Anda, atau dapat juga anda download via perangkat android anda melalui browser di Link di bawah.
  3. Jika Anda men-download file APK via komputer, copy dan paste ke microSD dari perangkat Android Anda .
  4. Selanjutnya buka File Manager pada perangkat Android anda dan langsung saja buka folder dimana anda menyimpan file APK Adobe Flash Player yang telah download atau anda copy-paste dari komputer tadi (langkah 2 -3).
  5. Install Adobe Flash Player dengan cara klik/tekan pada file APK tadi, tunggu proses installasi complete.
  6. Langkah terakhir, buka aplikasi browser di perangkat anda, aktifkan fitur flash yang bisa anda temukan di pengaturan.
                                                   Pemutar Konten Flash di Android

Berikut Link Download Adobe Flash Player   :

                                        4shared                    Dropbox                   Drive

Cara Download aplikasi di Merene Wae :



  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  • anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini Pemutar Konten Flash di Android
  • dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpana cloud tersebut.
  • finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3


  •         Sekian dulu dari saya, semoga artikel berjudul "Adobe Flash.!. Cara Mengaktifkan Flash Player di Android Anda" bermanfaat bagi kalian semua. dan bila ada pertanyaan dari kalian, maka kalian bisa berkomentar di blog ini atau hubungi saya di navigasi bar di blog ini yang bertajuk contact. salam saya selaku admin blog Merene Wae. Salam Berbagi dan hidup Blogger Indonesia. :3

    Baca Juga Artikel DISINI AJA yang Lainnya :

    { 5 komentar... read them below or Comment }

    1. saya sudah mendownload flash player, tapi tetep gc di buka videonya?

      ReplyDelete
    2. engak bisa juga mas, coba bantu cek di http://www.perawanku18.com

      ReplyDelete
    3. Tempat Setting Nya Dimana Ya?

      ReplyDelete
    4. This mini Uc browser Apps includes several different features that you like on your desktop browsing, such as incognito browsing mode and downloads menu. please download this App right Now.

      ReplyDelete
    5. UC Mini browser is basically developer for android phone users and its features has made it the best browser of android phone. It is very lightweight apps and save data also. http://ucmini.download

      ReplyDelete

    Blog Archive

    Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

    - Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -