Posted by : Unknown Sunday 5 April 2015

aplikasi Pemotong koneksi Internet

               Kali ini Disini Aja [Merene Wae] akan men Share satu aplikasi platform windows untuk memotong koneksi internet di jaringan wifi. yaitu "NetCut.!. Aplikasi Komputer pemotong koneksi internet wifi" ini pastinya banyak orang yang sudah tahu dan pastinya banyak juga korban dari aplikasi ini yang belum tahu aplikasi ini ataupun tahu tetapi tidak tahu cara mengatasinya. maka dari itu silahkan menuju ke link beritkut untuk mengatasi serangan netcut Wifi Protektor untuk Android dan Anti Netcut Untuk Windows.

              Aplikasi ini juga bisa untuk melihat pengguna yang menggunakan koneksi internet di jaringan wifi yang kamu pakai, serta anda akan dapat mengetahui IP Address yang menggunakan aplikasi serupa. dan bila anda adalah seorang pemilik sebuah warkop atau cafe - cafe yang menfasilitasi pelanggan dengan koneksi wifi, maka ada baiknya anda menggunakan aplikasi ini untuk memantau orang yang datang menggunakan koneksi wifi yang anda sediakan, apakah dia menggunakan aplikasi ini juga atau tidak. dan menurut saya aplikasi ini juga bisa berguna bagi anda pemilik warkop atau cafe yang free wifi, dan mendapati pelanggan yang hanya beli satu cangkir kopi di warkop anda tetapi numpang wifi sangat lama sekali sehingga menghabiskan ruang di tempat anda. maka sebaiknya di potong saja koneksi internetnya agar dia cepat pulang dan pelanggan lain dapat datang di tempat jualan anda.

aplikasi Pemotong koneksi Internet

                saya membagikan aplikasi ini bukan untuk kalian yang ingin semena - mena memotong koneksi internet orang lain, melainkan untuk menjaga koneksi internet di jaringan wifi anda. dan bila anda pengguna Android tetapi ingin mendapatkan aplikasi serupa seperti ini silahkan menuju ke link berikut ini Wifikill.

berikut link download NetCut 

MediaFire       Official Web

Paduan download di Merenewae.blogspot.com


  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  • anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini aplikasi Pemotong koneksi Internet
  • dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpanan cloud tersebut.
  • finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3


  • berikut ini adalah screen short aplikasi netcut yang berjalan di laptop saya. dan cara penggunaan dari aplikasi ini cukuplah mudah. coba lihat di bawah screen short ini untuk cara penggunaannya.

    aplikasi Pemotong koneksi Internet

                cara penggunaannya mudah. tinggal connect kan ke jaringan wifi dan jalankan aplikasi. nanti akan tersedia IP dari semua pengguna jaringan itu. dan bila ingin memotong koneksinya tinggal di klik Cut Off dan Resume untuk penawarnya. dan bila ada salah satu IP Address yang tidak bisa di potong koneksinya, itu adalah user yang mempunyai aplikasi serupa yang telah ia instal di  dalam perangkatnya tersebut.


                   Biasanya anda perlu menginstal WinCap bila anda pengguna windows 7/8. terkadang saat proses instalasi Netcut anda akan di perintahkan untuk mengunduh WinCap. dan kadang kala saat proses instalasi tersebut tidak muncul pesan untuk mendownload Wincap, maka anda harus mendownloadnya manual aplikasi WinCap untuk komputer atau laptop anda. berikut link download WinCap nya.



                     Semoga Bermanfaat Artikel "NetCut.!. Aplikasi komputer pemotong koneksi Internet WIfi". pesan saya digunakan dengan sebaik - baiknya. bila ada pertanyaan untuk saya silahkan komentar di blog ini atau hubungi saya di navigasi bar contact di atas blog ini. salam berbagi dari saya dan Hidup Blogger Indonesia, salam sukses selalu untuk kita semua. :3

    { 11 komentar... read them below or Comment }

    1. Hahaha bagus juga nih buat pemilik toko yang memfasilitasi Wifi gratis... Beli kopi segelas, tapi wifi seharian...namanya juga nyari gratisan :p. saya malah sering ke seveneleven nyari wifi gratis ...

      ReplyDelete
      Replies
      1. This comment has been removed by the author.

        Delete
      2. Makanya itu mas bro. pake Anti Netcut, biar kalo ke tempat wifi itu gk di putus koneksinya. baca di merenewae.blogspot.com makasih komentarnya masbro. :3

        Delete
      3. wincap nya kok di password.?
        pass nya apaan.?

        Delete
    2. Bonjour à tous ! sur mon site vous trouverez des codes Free Wifi privé et qui ne ce désactive jamais ou du moin pour longtemps !

      ︻̷̿┻̿═━一 code free wifi gratuit

      ReplyDelete
    3. dipass segala situs abal-abal ini cuki,,,le

      ReplyDelete
    4. gak jelas, uda di cat off pun masih bisa browsing..
      g jelas..

      ReplyDelete
    5. blog cacat...paswode pula ne aplikasi lgi,,,,seharus nya yg posting kasih tw paswode nya. dasar.

      ReplyDelete
    6. code saat instal aplikasi boz....... apa

      ReplyDelete

    Blog Archive

    Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

    - Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -