Posted by : Unknown Saturday 4 April 2015

cara membuka situs website yang di blokir Internet Positif
           
         Halo gan. kali ini DISINI AJA [Merene Wae] akan men share "Cara unblock website di browser windows (Internet Positif)". yaitu dengan sebuah aplikasi yang pernah saya share sebelumnya. Hola.!. Hanya saja Aplikasi Hola yang kemarin saya post itu hanya untuk platform Android Baca artikel Hola. lalu kali ini Disini Aja akan men share aplikas serupa hanya saja ini berada di platform windows. dan berupa sebuah add-ons browser yang bisa di pasangkan di aplikasi browser windows kalian seperti chrome, mozilla dan lain - lain. dengan add-ons ini anda akan bisa mengakses VPN yang akan membuat anda dapat menggunakan IP dari negara lain. dan tentunya itu membuat anda bisa mengakses situs / website Internet Positif yang di blokir di negara ini. 

            Aplikasi Hola add-ons ini juga berfungsi sebagai VPN yang memberikan Private IP Addres untuk anda yang berfungsi mengamankan jaringan yang anda pakai sehingga anda akan terbebas dari ancaman orang yang ingin menguasai laptop anda (hack). terkadang bila anda tepat memilih IP Addres yang cocok dan bagus, anda akan dapat meningkatkan kecepatan koneksi internet yang anda pakai, tetapi tak menutup kemungkinan sebaliknya. bila anda keliru bisa saja anda akan mendapati koneksi internet yang buruk yang membuat anda frustasi tidak bisa berselancar internet dengan lancar.  

cara membuka situs website yang di blokir Internet Positif


             Tak hanya itu saja. berikut ini keuntungan lain dari menggunakan VPN dari Aplikasi HOLA 
  • Keamanan, dengan koneksi VPN kita bisa berselancar dengan aman ketika menggunakan akses internet publik seperti hotspot atau internet cafe.
  • Menghemat biaya setup jaringan, VPN dapat digunakan sebagai teknologi alternatif untuk menghubungkan jaringan lokal yang luas dengan biaya yang relatif kecil, karena transmisi data teknologi VPN menggunakan media jaringan public yang sudah ada tanpa perlu membangun jaringan pribadi.
  • mempercepat internet
  • terkadang bisa untuk mengakali operator sehingga anda bisa mengakses internet secara gratis
  • dan bila anda menggunakan hola versi android, anda bisa mendapatkan stiker gratis dari negara lain dengan merubah IP Addres ke negara lain seperti jepang, korea, Brazil dan lain - lain
  • Penggunaannya cukup simpel dan cara menggunakanya sangatlah mudah. bila dibandingkan dengan aplikasi VPN yang lain yang mengharuskan anda untuk memasukkan IP Address negara lain secara manual, jadi anda akan bekerja dua kali yaitu dengan mencari IP Address negara lain juga memasukkan IP Address tersebut ke aplikasi yang anda gunakan. jadi lebih baik pilih HOLA
  • Dan lain - lain
Jadi apa salahnya mencoba Add-Ons ini. langsung saja cek di TKP


Untuk yang tidak bisa mozilla nya. bisa download dari official. dan pilih 
"Start Using Hola, It's Free.!."

Berikut cara download di Blog Merene wae


  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  • anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini cara membuka situs website yang di blokir Internet Positif
  • dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpanan cloud tersebut.
  • finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3

  • cara membuka situs website yang di blokir Internet Positif


             Sekian dulu dari saya. semoga dengan artikel "Cara Unblock Website di browser Windows(Internet Positif)" berguna bagi kita semua. dan terima kasih telah berkunjung di blog saya. bila ada pertanyaan silahkan berkomentar di blog ini ata hubungi saya di navigasi bar menu Contact di atas blog ini. salam berbagi dari saya dan Hidup Blogger Indonesia. Salam sukses selalu untuk kita semua.

    Baca juga Artike dari DISINI AJA [Merene Wae]:
    sedikit Meme untuk agan2 :D

    cara membuka situs website yang di blokir Internet Positif

    { 2 komentar... read them below or Comment }

    1. oh ini pakai add ons/ekstensi ya... biasanya saya pakai software hide ip

      ReplyDelete
      Replies
      1. kalo sorfware biasanya cukup berat, belum lagi kalo sorfware itu biasanya membutuhkan yang berbayar, jdi Trial dan harus beli. makanya mending pke add-ons yang ringan.

        Delete

    Blog Archive

    Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

    - Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -