Posted by : Unknown Sunday 12 April 2015

            Halo gan, kali ini Disini Aja Merene Wae akan Share satu aplikasi root yang berguna untuk hack atau lebih tepatnya untuk membantu anda bermain game clash of clan sih. tau kan game clash of clan di platform IOS sama Android? jika tau anda pastinya harus tau juga aplikasi pembantunya yaitu "Cara Cheat COC dengan Xmod Games". karena dengan aplikasi ini kalian akan lebih mudah untuk bermain game ini. karena dalam aplikasi ini kalian mendapati banak fitur seperti limit loot, keep active, sandbox attack dll. 
 Cheat game Clash of Clan (COC) Android
              Tak hanya dalam game Clash Of Clan, tetapi ada juga game yang pernah saya coba cheat dengan aplikasi Xmod ini yaitu Boom Beach. walau tak selengkap fitur cheat di coc tapi lumayan membantu saya dalam bermain game Boom Beach itu. dan tak hanya ini, bila anda instal maka nanti akan terlihat beberapa game yang support yang bisa di bantu oleh aplikasi Xmod ini. jadi satu aplikasi bisa berguna untuk banyak aplikasi. dan yang paling penting, aplikasi ini Root Only hanya untuk pengguna androi yang sudah men root android nya. bila hp anda membutuhkan root silahkan baca artikel berikut ini. cara untuk root hampir semua jenis Android TowelRoot.

      Oke sekarang kita bahas berbagai fitur di Xmod yang menggunakan aplkasi Clash of Clan     :

Cheat game Clash of Clan (COC) Android

           Yang pertama yang sering saya gunakan. yaitu search limit loot. jadi dengan ini anda bisa mengatur batas minimal loot saat anda mencari musuh. jadi isi Bar "Gold More Than .[Value]." "Exilir More Than .[Value]." "Dark Elixir Than .[Value]." seperti gambar di atas, isi dengan angka 100000 misalnya dan ada menu "Meet All The Conditions" dan "Search Swich" itu di On kan. maka saat anda mencari musuh, anda akan otomatis Next atau mengganti musuh sampai anda menemukan musuh yang mempunyai loot di atas 100000. dan saya sarankan lebih baik jangan sampai anda beri limi di atas 150000, karena anda akan lama sekali mencari loot di atas itu. dan jangan lupa di dark exilir juga, karena kita tahu, loot 1000 di dark exilir sudah banyak. dan bila anda ingin berhenti mencari musuh otomatis, maka pencet Search Switch ke Off.

Cheat game Clash of Clan (COC) Android

           Yang kedua yaitu fitur Keep Active  seperti gambar di atas, guna fitur ini adalah untuk membuat akun anda selalu aktif sehingga anda tidak akan diserang oleh musuh dan kehilangan banyak loot ataupun Tropy. hanya saja dengan menggunakan fitur ini, layar Smartphone android anda akan selalu dalam keadaan nyala yang tentu nya akan membuat anda boros Baterai dan bila baterai anda boros baterai saya sarankan anda untuk mendownload aplikasi bataria Pro di artikel berikut ini. Bataria Pro.

                Dan satu lagi fitur di bawah Keep active yaitu Sandbox Attack, aplikasi ini berguna untuk simulasi serang yang memudahkan anda untuk mencoba praktek serang ke base lawan hanya untuk memastikan aman atau tidak, berhasil atau gagal, banyak jebakan atau aman base musuh yang ingin kita serang. fitur ini berguna untuk anda penggila WAR di Coc, karena dengan uji coba serang ini anda akan tahu berapa bintang yang akan anda dapatkan setelah anda uji coba serang. cara nya mudah, anda hanya butuh menghidupkan (ON) SandBox Attack dan visit base musuh, maka anda akan otomatis simulasi serang. fitur ini juga bisa untuk digunakan di base teman. dan setelah selesai simulasi maka otomatis anda akan keluar dari aplikasi game ini, anda hanya perlu masuk kembali dan pasukan anda akan tetap tanpa ada kurang karena serangan tadi hanyalah simulasi.

Berikut link download Xmod Games :

4shared        Drive        Dropbox


     Terima kasih karena sudah berkunjung di blog saya Merene Wae. semoga artikel yang berjudul "Cara Cheat COC dengan Xmod Games" berguna untuk kalian semua, dan bila anda ingin bertanya silahkan berkomentar di blog ini atau hubungi saya di kolom contact di atas blog ini, terima kasih lagi salam berbagi dan hidup blogger Indonesia, sukses untuk kita semua.

             




                

{ 7 komentar... read them below or Comment }

  1. Cheat CoC
    Fiture
    -Elixir (Unlimited)
    -Gold (Unlimited)
    -Gems (500,1200,2500,6500,14000)

    Link: http://clashofclansvipcheat.com
    No Survey
    Fast Working

    ReplyDelete
  2. cara pengoprasian xmodnya gimana setelah di instal???

    ReplyDelete
  3. Harus do root dulu hp nya ... biar bisa jalan xmod'nya...

    ReplyDelete
  4. bang itu kalo cit dg xmod gold sama elexirnya nambah ga

    ReplyDelete
  5. I FOUND A Clash of Clans GAME GEMS GIVEAWAY FOR ALL CLANS! http://maxclashgems.com - Best free source for Clash of Clans gems! It really

    ReplyDelete

Blog Archive

Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

- Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -