Posted by : Unknown Monday 6 April 2015

Aplikasi Pemutar musik android dengan lirik

             Kali ini DISINI AJA [MereneWae] akan membagikan aplikasi yang berguna bagi kalian semua yang suka musik, terutama kalian yang paling suka karaoke dan menghafal lirik lagu yang sedang kalian putar. pasti banyak di antara kalian yang biasa nya memutar musik di android dan ingin tahu lirik lagu nya dan akhirnya kalian mencari lirik lagu tersebut di google. cara tersebut sangatlah merepotkan masbro mbak bro. mending kalian langsung instal Aplikasi MusixMatch Pemutar Musik Android Dengan Lirik. aplikasi ini sangatlah membantu kalian semua dalam pencarian lirik. tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa untuk mencari judul lagu yang anda dengar di radio maupun TV dengan cara mendekatkan microfone Android anda ke sumber suara, dan dengan sekali pencet (dalam keadaan online) aplikasi ini akan mencari judul lagu serta artis lagu itu dan langsung menampilkan lirik nya saat musik itu di putar. 


Aplikasi Pemutar musik android dengan lirik


            Dengan UI yang sangatlah simple anda pasti akan tertarik untuk terus menggunakannya. disamping terdapat widget Aplikasi ini untuk berada di home. widget itupun juga dapat menampilkan lirik lagu yang sedang anda putar.  Aplikasi ini juga terdapat fitur equalizer yang bisa membuat anda mengatur output level musik anda. juga di dalam MusixMatch ini anda dapat menggunakan fitur "SING" yang bisa menghilangkan suara Vocal dalam sebuah lagu "Vocal Vader". dan ini dapat membuat anda berkaraoke ria, bisa dalam mobil dengan cara connect bluetooth mobil, atau speaker aktif di rumah, jadi anda tak perlu lagi pergi ke tempat karaoke karena anda bisa berkaraoke ria di Android anda. satu lagi fitur yang patut anda ketahui pula, yaitu fitur Lyric Head yang memungkinkan anda untuk dapat menampilkan lirik lagu saat anda sedang berada di aplikasi yang lainnya. mirip seperti fitur Floating Video yang banyak Aplikasi saat ini mempunyai fitur tersebut. seperti dalam artikel saya ini MOBO PLAYER.

 Aplikasi Pemutar musik android dengan lirik

Berikut Deskripsi dari Aplikasi MusixMatch

Musixmatch adalah Pemutar Musik yang Ditingkatkan #1 di Toko Google Play™ dengan 20.000.000 pengguna di dunia dan katalog resmi paling lengkap terbesar untuk lirik tersinkronisasi.
Menikmati musik dengan lirik-lirik lagu yang bergerak disinkronisasi dengan musik dan bernyanyi bersama dengan teman-teman Anda. Jauh lebih baik daripada Karaoke!
Fitur kunci
★ Baru: Perbaikan Ekualiser dan Sampul Album
★ Baru: sekarang mendukung notifikasi Spotify
★ Opsi Hapus Iklan
★ Last.fm 'Scrobbling', berbagi sosial
★ Mencari lirik dengan mengetikkan kata-kata, nama artis, judul lagu,
★ Dapatkan notifikasi lirik instan dari pemutar musik lain
★ Perbaiki label musik / infodata

Dan Berikut ini Link Downloadnya

             Sedikit info untuk pengguna aplikasi MusixMatch ini. bila lirik tidak keluar, coba pastikan judul dan artis lagu nya benar. karena bila salah maka aplikasi ini akan susah untuk mengenali lagu tersebut. untuk mengubah info lagu, di aplikasi ini pun terdapat fitur itu. tinggal play lagu yang anda mainkan dan pilih di pojok kanan atas, nanti akan muncul berbagai macam sub menu dan pilih "edit Song Info". dan setelah anda rubah info lagu itu. maka coba cari lagi lirik lagunya. dan pasti akan keluar lirik lagu tersebut.

 Aplikasi Pemutar musik android dengan lirik

             Dan terima kasih karena mengunjungi Blog saya. semoga artikel MusixMatch Pemutar Musik Android Dengan Lirik ini berguna bagi kalian semua. bila ingin bertanya sesuatu bisa berkomentar di blog ini atau hubungi saya di bar contact di atas. salam berbagi dan Hidup Blogger Indonesia. salam sukses selalu untuk kita semua. :3

Baca Juga Artikel Lain DISINI SAJA :


{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. Mengubah info lagu skrg gak bisa di musixmatch, apa ada cara lain gk, biar bisa edit liriknya, ini permasalahannya klo lagunya lagu daerah, jadi harus dibuat sendiri liriknya, tp di aplikasi ini sekarang gk bisa, hanya bisa di androit di bawah jellybeam..... Tolong luncurkan musix matcth yg baru....

    ReplyDelete
  2. Mengubah info lagu skrg gak bisa di musixmatch, apa ada cara lain gk, biar bisa edit liriknya, ini permasalahannya klo lagunya lagu daerah, jadi harus dibuat sendiri liriknya, tp di aplikasi ini sekarang gk bisa, hanya bisa di androit di bawah jellybeam..... Tolong luncurkan musix matcth yg baru....

    ReplyDelete
  3. Edit info lagunya susah, luncurkan versi barunya lg donkk :)
    Kalo yg lainnya kerenn

    ReplyDelete

Blog Archive

Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

- Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -