Posted by : Unknown Sunday 15 March 2015

               Pemutar video Android dengan Subtitle        
      
                    Malam Gan, kali ini DISINI AJA akan men share aplikasi untuk memutar video di android anda. yaitu "Mobo Player.!. Nonton Film/Anime dengan Subtitle di Android Anda". kenapa anda butuh aplikasi ini, padahal jika anda membeli android baru, anda akan mendapatkan pemutar vidio juga di android itu. perbedaannya sangatlah  jelas, pemutar video bawaan platform android mempunyai kekurangan, yaitu hanya dapat membaca beberapa file extensi seperti mp4, 3gp dll. sedangkan aplikasi pihak lain dapat memutar semua jenis format video. juga di aplikasi ini terdapat fitur memutar video berserta subtitle x (artinya) yang berada dalam video atau diluar video. dan tak hanya itu pula, moboplayer mempunyai fitur floating play yang membuat anda bisa menjalankan aplikasi lain bersamaan dengan memutar video. dengan user interfase (UI) yang simple dan mudah dipahami, anda tidak akan bingung bila mnggunakan aplikasi ini. dan tampilan video Thumbalis yang rapi dan elegan terdapat pula di aplikasi ini. hanya dengan buka aplikasi dan pilih Quick Scan atau Full Scan semua video yang ada di internal storage atau di external Storage (SD Card) maka akan muncul Thumbalis semua video di Android anda. jadi tunggu apa lagi. download aja langsung gan. 

Pemutar video Android dengan Subtitle

       keterangan gambar di atas termasuk fitur, slide bar yang kanan bila di slide ke atas tau bawah yaitu untuk mengatur volume, bar kiri untuk kecerahan video yang bila di slide di bar kiri ke atas atau ke bawah, bisa untuk menambah atau mengurangi kecerahan video. dan bar kanan dari atas ke bawah, bisa untuk menambah atau mengurangi volume suara dari video tersebut dan terakhir bar atas dari kiri ke kanan untuk men forward (mempercepat) atau dari kanan ke kiri untuk men backward (memundurkan) video. terdapat fitur gembok (kunci) pada saat memutar video agar sentuhan yang kita lakukan tidak otomatis mempercepat atau memundurkan video yang sedang kita putar di Android kita.


Pemutar video Android dengan Subtitle


                salah satu fitur Floating Video. memutar video dengan menjalankan aplikasi yang lain secara bersamaan. jadi anda dapat memperhemat waktu anda, disamping menggunakan aplikasi yang lain juga sambil menonton video yang ingin anda lihat, efisien waktu bukan?, 

             terdapat pula fitur live streaming video di moboplayer ini. akan tetapi harus terkoneksi internet untuk menjalankan fitur tersebut. 

link download Mobo Player    :

Paduan Download di blog Merene Wae :


  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  • anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini Pemutar video Android dengan Subtitle
  • dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpana cloud tersebut.
  • finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3

  •              Sekian dulu dari saya Admin blog Merene Wae. semoga artikel dengan judul "Mobo Player.!. Nonton Film/Anime dengan Subtitle di Android Anda" berguna bagi kita semua. dan bila ada pertanyaan silahkan bertanya di komentar blog ini atau hubungi saya di navigasi bar di contact di atas blog ini. salam berbagi bagi saya dan hidup blogger Indonesia. Salam Sukses untuk kita semua. :3

    Baca Juga Artikel DISINI AJA yang lainnya :

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    Blog Archive

    Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

    - Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -