Posted by : Unknown Thursday 19 March 2015

                                Aplikasi Pintasan unik di Android     

       Pagi gan. kali ini DISINI AJA akan share aplikasi "Lazy Swipe.!. Aplikasi Pintasan Untuk Membantu Anda Membuka Aplikasi (Buat yang gk mau ribet)" yang udah ane instal di Android ane. Berawal dari coba - coba aplkasi baru untuk mempercantik tampilan user interfase Android ane, so jadi ketemulah ini aplikasi. menarik, cocok buat kita yang malas untuk cari aplikasi - aplikasi yang banyak di Android kita. walau msih enk cari aplikasi android di hp kita make T9 engine pada tema Xiaomi ane sih, coba baca artikel Xiaomi Launcer di link berikut ini Xiaomi Launcer. dan tak ada salahnya bila anda menginstal xiaomi Launcer dan Lazy swipe ini di smartphone android anda, sperti saya ini. mantap bro. wkwkwkw

              Dan menurut ane aplikasi ini memiliki banyak fitur lain yang menurut ane cocok buat di instal, toh ukurannya gk smpe 1 mb, ada fitur buat refresh ram lagi. juga notifikasi yang biasa berada di atas, anda tidak perlu repot lagi cek notifkasi dari atas. cukup geser dari bawah dan notifikasi akan ada di aplikasi lazy swipe ini. tentunya pertama - tama setelah anda instal ini aplkasi, anda harus mensetting di development nya dlu dan check list izinkan aplikasi Lazy Swipe untuk mendapat izin mengakses notifikasi Android anda.
Aplikasi Pintasan unik di Android


Lazy swipe, dengan SATU TANGAN dan SEKALI GESER, lakukan apapun yang Anda inginkan!
Dengan menggeser "Lazy Swipe" ke arah luar dari sudut bawah kiri atau kanan layar dalam kondisi apapun, yang dapat memungkinkan Anda untuk bisa :
1. Mencari dan membuka aplikasi yang paling sering Anda gunakan tanpa pengaturan tertentu;
2. Mencari dan membuka aplikasi yang baru diinstal atau digunakan, tidak perlu menggulir banyak daftar aplikasi;
3. Mengaktifkan dan menonaktifkan pengaturan umum yang biasa digunakan, seperti wifi, bluetooth, senter, dsb…
4. Refresh penggunaan Ram android anda
5. app notifikasi


Berikut Link Download Lazy Swipe nya :


berikut cara download di blog Merene Wae


  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  • anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini Aplikasi Pintasan unik di Android
  • dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpana cloud tersebut.
  • finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3

  •           Terima kasih karena telah berkungjung di Blog saya, dan semoga dengan artikel berjudul "Lazy Swipe.!. Aplikasi Pintasan Untuk Membantu Anda Membuka Aplikasi (Buat yang gk mau ribet)" berguna bagi kita semua. dan bila anda ingin bertanya - tanya kepada saya, silahkan berkomentar di blog ini atau kunjungi link Hubungi saya di navigasi bar di atas (Contact). Dan akhir kata Salam Berbagi dan hidup Blogger indonesia. salam sukses untuk kita semua. :3

    Kunjungi juga Artikel - artikel DISINI AJA yang lainnya  :



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    Blog Archive

    Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

    - Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -