Posted by : Unknown Monday 23 March 2015

                 
Game teka teki android


         Kali ini DISINI AJA [MERENE WAE] akan membagi game android asik yang bikin anda bingung dan penasaran yaitu "Puzzle with Matches.!. Game Android yang bikin Anda ousing :D". game ini sangat bisa membuat anda pusing tujuh keliling, dan mungkin bisa membuat anda stres karenanya. saya sendiri telah mencobanya dan akhirnya di bikin pusing juga. dan untuk tampilan di game ini sangat lah simpel dan mudah untuk dipahami. hanya saja anda akan agak kesusahan dalam menyelesaikan level level dalam game ini.

              Akan tetapi bagi anda yang suka game teka - teki pastinya ini sebuah tantangan. cocok untuk menghibur anda di waktu luang dan mengasah otak anda bekerja lebih keras. game ini tidak perlu menggunakan uang yang harus anda kumpulkan seperti kebanyakan game game yang lain. anda hanya akan di jejali iklan karena game ini masih belum pro, jadi  bila anda membeli versi pro nya anda akan terbebas dari iklan yang selalu mengganggu anda. dan bila anda tidak ingin mendapati iklan dalam game ini, tapi tidak juga ingin mengeluarkan uang untuk membeli game Puzzle with matches versi pro tanpa iklan ini. maka alangkah baiknya anda membaca artikel saya yang berjudul menghilangkan iklan di ponsel smartphone android anda. berikut link yang menuju artikel tersebut Adfree.

Game teka teki android

                   Permainannya cukup simpel. anda hanya diperintahkan memindahkan batang korek api ke tempat lain sehingga misterinya terpecahkan. ada dua tipe permainannya, yang pertama shape dan yang kedua yaitu matematik. menurut saya yang susah yaitu yang pilihan Shape, karena setiap bangunan korek yang disusun sangatlah susah dikarenakan anda harus banyak mengambl batang korek dan menempatkan kembali batang korek itu sesuai dengan misi yang diberikan. berbeda dengan yang match yang kebanyakan hanya mengambil sedikit dari batang korek dan dipindahkan ke tempat lain sehingga terjadi pembilangan angka yang benar. untuk itu langsung saja cek di link di bawah ini :

4shared      Dropbox     Drive


Paduan download di Merene Wae


  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  • anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini game android teka teki
  • dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpana cloud tersebut.
  • finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3

  •        Demikian artikel dari saya yang berjudul "Puzzle with Matches.!. Game Android yang bikin Anda ousing :D" semoga dapat menghibur anda di waktu senggang. dan bila ada pertanyaan, silahkan berkomentar di blog ini atau hubungi saya di navigasi bar Contact di atas blog saya. Terima kasih karena sudah berkunjung di blog saya dan Salam berbagi dari saya, hidup blogger Indonesia. Salam sukses selalu bagi kita semua. :3

             Update Info terbaru, ane baru aja tau cara penyelesaian game ini, cukup dengan pilih Bar menu di pojok kanan atas saat bermain di level game maka akan muncul 3 pilihan bar dan pilih menu "SOLUTION" maka anda akan mendapati sebuah gambar posisi batang korek yang benar yang membuat anda dapat menyelesaikan level tersebut. selamat mencoba game ini. :3

    Baca juga artikel DISINI AJA [MERENE WAE] yang lainnya :

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    Blog Archive

    Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

    - Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -