Posted by : Unknown Tuesday 10 March 2015

               Semakin populernya penggunaan Smartphone berbasis Android dikalangan masyarakat luas, sehingga semakin banyak pula para developer Android yang membuat keuntungan dengan membuat iklan yang terkadang sangat mengganggu kalian para pengguna smartphone Android. Namun iklan, baru akan muncul pada perangkat ketika terkoneksi dengan jaringan internet, hal ini tentunya akan menggangu kenyamanan anda saat menggunakan perangkat Android tersebut.
                 Namun, para pengguna Platfom Android jangan khawatir masih banyak cara untuk menghilangkan iklan di Andorid anda. DISINI AJA akan memberitahukan Cara menghilangkan iklan tersebut tentunya dengan bantuan sebuah aplikasi yakni "Adfree.!. Hilangkan Iklan di Android Anda". Untuk menghilangkan iklan di Android. dan syarat untuk menggunakan aplikasi Adfree tersebut yaitu HP android anda sudah harus di root. dan bila android anda belum di root, maka solusi yang lain lebih baik anda memasang aplikasi android yang berbayar, aplikasi android yang berbayar tidaklah ada iklan yang menggangu. dan bila anda kesusahan untuk mendownload aplikasi berbayar dikarenakan harga atau sebab yang lain, anda bisa mencoba menggunakan market download yang lain seperti Blackmart. berikut link download Blackmart Alpha.

               Mungkin anda kurang tahu bahwa iklan yang selalu tayang di android anda berdampak banyak bagi smartphone anda. tahukah anda, setiap iklan yang ditayangkan pastinya membutuhkan koneksi internet yang akan memotong kuota internet anda semua. jadi secara tidak langsung, penempatan iklan di android anda akan merugikan anda sendri. jadi langsung saja download aplikasi ini. berikut cara penggunaannya.
cara  penggunaan:
  1. Download link di bawah dan Instal aplikasi Adfree, 
  2. Setelah selesai di install, buka dan jalankan aplikasi tersebut
  3. Masuk ke aplikasi dan pilih “Bootup Normally”.
 Cara Menghilangkan Iklan di Android
4. Selanjutnya centang semua pilihan, klik download & install hosts

 5. Setelah sukses, lalu klik OK
 Cara Menghilangkan Iklan di Android 3
 6. dan setelah anda berhasil mengikuti cara di atas, maka restart (boot ulang) Android anda bila aplikasi tidak otomatis me restart Android anda. 

MereneWae.Blogspot.com
       Kini perangkat Android akan bersih dari iklan Karena telah diblokir oleh aplikasi Adfree ini, Tentu cara menghilangkan iklan di Andoid sangan mudah, bukan? Sekarang ketika pengguna membuka aplikasi maupun game ketika terhubung dengan internet, sudah tidak akan muncul lagi layanan iklan yang mengganggu. Sehingga kenyamanan dalam menggunakan perangkat Android bisa dirasakan oleh para pengguna dan terhindar dari benalu yang mengganggu. 
BERIKUT LINK DOWNLOAD ADFREE:
                                                      4shared          Dropbox          Drive
Paduan download di Merene Wae


  • Pilih salah satu link yang saya sediakan di atas
  • klik link tersebut
  • nanti anda akan mendapati open newtab di browser anda
  • anda akan menunggu selama 5 detik dan akan tampil gambar seperti berikut ini cara menghilangkan iklan android
  • dan pilih SKIP AD untuk melanjutkan ke link penyedia penyimpana cloud tersebut.
  • finish, anda akan mendapatkan aplikasi tersebut. :3

  •          Sekian dulu post dari saya selaku admin Merenewae.blogspot.com. semoga artikel "Adfree.!. Hilangkan Iklan di Android anda" ini berguna bagi kalian semua. dan bila ada yang masih kurang paham silahkan komentar di halaman blog ini, atau langsung chat di contact saya yang berada di Navbar di atas blog ini. salam saya Admin blog dan salam berbagi dan hidup blogger indonesia. :3

    Baca Juga Artikel DISINI AJA yang lain  :
    • Pemotong koneksi internet di jaringan wifi  WifiKill
    • Penghemat baterai pro tanpa iklan banyak fitur Bataria Pro


    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. Mohegan Sun Arena Tickets - TicketSmarter
      Buy Mohegan Sun Arena tickets at 진주 출장안마 TicketSmarter.com. Find Mohegan Sun Arena venue 부산광역 출장샵 concert 당진 출장마사지 and event schedules, 군산 출장마사지 venue information, directions, Jan 15, 2022The Pink Floyd 양산 출장마사지 Laser Jan 22, 2022The Marshall Tucker Band The Marshall Tucker Band The Marshall Tucker Band

      ReplyDelete

    Blog Archive

    Disini Aja [MereneWae.Blogspot.com]

    - Copyright © Disini Aja [Merene Wae] -DISINI AJA [Merene Wae]- Powered by Blogger - Designed by Andrean Akmal -